SMTown Salah Gaul (Let’s Party Meme)

Annyeong Yorobun, Kali ini aku bakal upload Meme agak banyakan. Mianhae sebelumnya jika agak garing dan gak lucu. Gomawo^^

PhotoGrid_1462910976414PhotoGrid_1463755035213PhotoGrid_1463755684453PhotoGrid_1463757168323PhotoGrid_1463757956813PhotoGrid_1463844363050PhotoGrid_1463845893460PhotoGrid_1463917527856PhotoGrid_1463919121646PhotoGrid_1464340456593PhotoGrid_1464343268949PhotoGrid_1464345143179

Iklan

SMTown Salah Gaul (Edisi My Bias)

Annyeong Yorobun!! Mianhae 😦 post nya lama banget, mungkin aku ngepost se-abad sekali ya ? (A-lay 🙂 hehe). Maklum tugas numpuk, jadi belum bisa nerusin FF-nya. Bagi yang masih nunggu kelanjutan FF nya mohon sabar ya! pasti aku lanjutin kok. (Cuma belum tau kapan #peace). Oke langsung aja ini Meme buatan ku mohon maaf kalo garing, gak nyambung dan gaje 😀

PhotoGrid_1433565047179 PhotoGrid_1433571526530 PhotoGrid_1433571982592 PhotoGrid_1433575528453 PhotoGrid_1433624313458 PhotoGrid_1433627018456 PhotoGrid_1433649475193 PhotoGrid_1433465953254